Senin, 07 April 2014

[Drabble] I Will Survive




Author: Asri A.

Main Cast: - Jung Soo Jung (Krystal Jung)

                   - Choi Minho

Genre: Sad

Type: Drabble





Aku selalu berusaha untuk mengerti dirimu. Tapi kau tak pernah bisa mengerti diriku.

“Tidak apa-apa. Aku mengerti.”
“Tapi Krys—“
“Seorang idol harus profesional, wajar saja. Pergilah Oppa.” Krystal tersenyum.
“—kenapa masih disini? Oppa bilang pesawatnya akan take-off sebentar lagi? Pergilah.”
“Hn, tapi aku merasa tidak enak pada Jessica noona dan Donghae hyung.” Choi Minho menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Merasa tidak enak tuan Choi?
“Gwenchana. Mereka pasti bisa mengerti. Aku akan berusaha menjelaskan pada mereka, dan—“ Krystal Jung membuang nafas lelah.
“—pada kedua orang tuaku juga.”
Drrt.....drrt
Suara ponsel Minho berbunyi. Minho pun segera mengangkatnya.
“Sebentar lagi, hyung.”
“Ne, aku akan segera kesana.”
“Arraseo.”
Klik.
Krystal membuang muka. Tidak sanggup melihat wajah seseorang yang sudah mengisi hatinya selama dua tahun itu. Kenapa lelaki itu selalu saja membuatnya kecewa?
“Maafkan aku, Krys. Manager hyung sudah menyuruhku ke bandara. Sampaikan maafku kepada Jessica noona, Donghae hyung, dan kedua orang tuamu.” Ujar Minho. Ia memegang kedua tangan Krystal.
“Ne.” Hanya itu yang bisa Krystal jawab. Ia tidak tahu harus berkata apa lagi. Dirinya terlalu lelah menghadapi lelaki di hadapannya ini. Selalu saja seperti ini. Selama ini, ia selalu berusaha untuk mengerti kekasihnya. Selalu biasa ditinggal pergi kekasihnya. Maklum saja, Choi Minho adalah salah satu anggota boyband SHINee. Boyband yang sekarang sedang digemari para remaja Korea. Setiap akan ada acara yang menurut Krystal penting, ia selalu ingin Minho datang dan mendampinginya, menemaninya. Tapi, tidak pernah satu kalipun Minho datang. Jadwalnya begitu padat, sehingga tidak bisa ia tinggalkan. Contohnya saja seperti saat ini. Lusa, kakak perempuannya akan menikah dengan seorang namja tampan bernama Lee Donghae. Ia ingin di hari bahagia kakaknya, Minho datang. Dirinya telah berjanji pada kedua orang tuanya untuk membawa Minho ke acara pernikahan kakaknya. Namun, apa yang terjadi? Jadwal konser di Jepang tidak bisa Minho tinggalkan.
-FIN-

***
 gara-gara nemu pic minho&krystal, tbtb aja langsung kepikiran bikin ini=D wkwk

0 komentar:

Posting Komentar